Selamat Datang di Website Puskesmas Arsel
 
 
 

 


 

 

 

 

 
 
 
 

Mengawali awal tahun 2015, Kabupaten Kotawaringin Barat menjadi pusat perhatian nasional dan internasional. Pesawat AirAsia QZ8501 berpenumpang 162 orang termasuk awak, hilang kontak. Diketemukan korban di selat Karimata. Akhirnya Kota Pangkalan Bun menjadi tempat dan pusat evakuasi korban pesawat yang jatuh di selat Karimata.
Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat dengan melibatkan Puskesmas dan Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun juga ikut serta dalam rangka evakuasi korban tersebut. Puskesmas Arut Selatan sebagai unit pelaksana teknis Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat juga turut berpartisipasi dalam kegiatan evakuasi pesawat Air Asia tersebut. Silih berganti setiap hari sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan untuk melaksanakan kegiatan baik di Posko Ambulans di Rumah Sakit Sultan Imanudin maupun di Posko Lanud Iskandar Pangkalan Bun.
Kami dari Puskesmas Arut Selatan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian jatuhnya Pesawat AirAsia QZ8501. Semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh ketabahan.

K E M B A L I