Puskesmas Arut Selatan Siap Melaksanakan Program Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Melalui Akreditasi Puskesmas
 
 
 

 


 

 

 

 

 
 
 
 

Perpisahan Bapak Dr. drg. Indrawan Sakti, M.Kes
Sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan sebagai ASN

Mengakhiri masa tugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat dan sebagai Aparatur Sipil Negara, Bapak Dr. drg. Indrawan Sakti, M.Kes berpamitan dengan seluruh staf Dinas Kesehatan dan Puskesmas. Setelah sekian lama bertugas di Dinas Kesehatan dengan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Bapak Indrawan akhirnya memutuskan untuk siap melangkah ke karir lebih lanjut.

Acara perpisahan diselenggarakan bertepatan dengan dilaksanakannya Rapat Evaluasi Program Kesehatan di Aula Dinas Kesehatan pada tanggal 27 September 2016. Tentu ini menjadi sebuah kenangan dimana Kepala Dinas Kesehatan yang selama ini membimbing dan membina Dinas Kesehatan sampai ke jaringan  telah berpisah. Sebagai perwakilan dalam sambutan Pimpinan Puskesmas, dr. Rita Wey mengungkapkan rasa haru dan rasa terima kasih dari seluruh Pimpinan beserta staf Puskesmas. Dimana selama ini Bapak Indrawan Sakti sebagai inspirator dan sekaligus motivator yang telah mampu membawa Dinas Kesehatan dan jaringannya dengan torehan prestasi dalam upaya pelayanan kesehatan. Terima kasih banyak atas semuanya, dan seluruh Puskesmas akan terus berjuang dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Sebagai sambutan terakhir sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Bapak Indrawan Sakti berpesan untuk tetap semangat menghadapi pekerjaan dan tuntutan peningkatan mutu pelayanan di berbagai lini di Dinas Kesehatan dan jaringannya. Perjuangan harus tetap dan terus dilanjutkan. Meskipun telah berpisah yang berhubungan dengan kedinasan, namun dalam hubungan pertemanan dan persaudaraan tidak akan pernah ada kata berpisah, sehingga hubungan silaturahmi harus tetap terjalin.

Selamat berpisah Bapak Indrawan Sakti, Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat yang kami banggakan dan kami cintai. Tetapkan berjuang untuk membangun Kotawaringin Barat. Tuhan Menyertai Bapak dan Keluarga.



K E M B A L I