Puskesmas Arut Selatan Siap Melaksanakan Program Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Melalui Akreditasi Puskesmas
 
 
 

 


 

 

 

 

 
 
 
 

Inspeksi Mendadak Bupati Kotawaringin Barat
ke Puskesmas Arut Selatan

(11 Juli 2016) Puskesmas Arut Selatan - Kunjungan Bupati Kotawaringin Barat Bapak Bambang Purwanto yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotawaringin Barat, Bapak T. Ali Syahbana, meninjau langsung Puskesmas Arut Selatan. Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam pelayanan kepada masyarakat, selama dan sesudah masa libur, khususnya pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas.

Sebagaimana upaya Puskesmas Arut Selatan pada masa libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, tetap memberikan pelayanan meskipun ada libur nasional. Pada hari pertama masuk kerja, hasil pemantauan terhadap kunjungan masyarakat ke Puskesmas Arut Selatan begitu ramai. Menyikapi hal tersebut Bapak Bambang memberikan semangat kepada Petugas Kesehatan di Puskesmas Arut Selatan untuk terus melayani dengan baik.

Ini adalah tugas kita semua untuk bagaimana Puskesmas Arut Selatan dan Puskesmas lainnya yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat terus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

K E M B A L I